![](https://www.bmh.or.id/wp-content/uploads/2019/10/WhatsApp-Image-2019-10-04-at-20.10.48.jpeg)
bmh.or.id - Komitmen Laznas BMH dalam memberikan layanan kepada umat terus ditingkatkan, terutama dalam hal menunjang kebutuhan pesantren dalam hal-hal pokok.
“Kami dari BMH Perwakilan Kepulauan Riau akan senantiasa berusaha meningkatkan layanan. Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan beras sekaligus penyerahan bantuan depot air minum untuk Pesantren Hidayatullah Bintan ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz (3/10).
![](https://www.bmh.or.id/wp-content/uploads/2019/10/WhatsApp-Image-2019-10-04-at-20.09.37-300x138.jpeg)
“Aslinya bisa juga dioptimalkan menjadi unit usaha pesantren. Tetapi karena ini masih baru, fokuskan dulu ke kebutuhan internal pesantren,” imbuh Aziz.
Hadirnya depot air minum di lingkungan pesantren tentu sangat menggembirakan bagi pengurus dan para santri.
“Alhamdulillah, kini sudah tidak perlu repot lagi untuk minum, tidak perlu merebus lagi,” kata Taufiq salah seorang santri.
Sementara itu Ketua Pesantren Hidayatullah Bintan Ustaz Hamudi mengatakan bahwa bantuan depot air minum ini benar-benar program yang sangat tepat.
“Kita ketahui bersama bahwa air adalah kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia, kita wajib minum air setiap saat dengan jumlah yang cukup. Untuk itu kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada BMH dan seluruh donaturnya, semoga keberkahan hidup senantiasa Allah limpahkan kepada bapak-ibu para donatur BMH,” tutupnya.*/Herim
R E K E N I N G D O N A S I
—
An. Baitul Maal Hidayatullah
Z A K A T
—
Bank Syariah Mandiri
708 708 7896
Bank Muamalat
307 0012 534
I N F A Q / S E D E K A H
—
BNI Syariah
026 1879 582
BCA
128 0219 866
Mandiri
124 0000 5566 06
K O N F I R M A S I D O N A S I
—
Via Media Sosial / SMS
085697779888
K A N T O R B M H —
Ruko Verbena Blok A No.20, Jl.Boulevard, Grand Depok City
Kota Depok, Jawa Barat. 16412
E M A I L
—
KONTAK
—
SMS / Media Sosial
085697779888
Telepon
021 - 7717086
Fax
021 - 79756146
0 komentar:
Posting Komentar