![](https://www.bmh.or.id/wp-content/uploads/2020/02/IMG-20200220-WA0010.jpg)
bmh.or.id - Komitmen BMH Kaltim untuk mewujudkan lembaga yang transparan dan akuntabel senantiasa diupayakan dan ditingkatkan.
Wujud konkretnya, BMH terus menyampaikan laporan kinerja lembaga kepada pemerintah dan masyarakat secara berkala.
“Sesuai Undang-Undang Pengelolaan Zakat, setiap lembaga zakat berkewajiban untuk melaporkan pengelolaan lembaga, baik dalam hal penghimpunan, keuangan dan program pendayagunaan kepada Pemerintah melalui Kementrian Agama dan Baznas RI, BMH pun melakukannya setiap semester dan setiap tahun,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Timur, M. Mundzir belum lama ini.
Laporan yang diserahkan oleh BMH Kaltim adalah kinerja lembaga untuk masa kerja tahun 2019 kepada Kemenag dan Baznas Propinsi Kaltim di Samarinda.
Dalam silaturrahim ke kantor Kemenag Kaltim, Manajemen BMH Kaltim diterima oleh Kepala Seksi Zakat dan Wakaf, Ibu Anik dan di kantor Baznas Kaltim diterima langsung oleh Ketua Baznas, Bapak Dr. H. Fachrul Ghazi, MA.
Dalam pertemuan tersebut, pihak Kemenag dan Baznas memberikan apresiasi atas kinerja BMH Kaltim yang terus mengalami peningkatan dan selalu patuh memberikan laporan sesuai undang-undang yang berlaku.*/Fiq
Zakat Anda Wujudkan Perubahan Nyata
R E K E N I N G D O N A S I
—
An. Baitul Maal Hidayatullah
__
Z A K A T
—
Bank Syariah Mandiri
708 708 7896
Bank Muamalat
307 0012 534
I N F A Q / S E D E K A H
—
BNI Syariah
0261 879 582
BCA
1280 219 866
Mandiri
12400 0055 6606
K O N F I R M A S I D O N A S I
—
Whatsapp / SMS
0899 0727 315
K A N T O R B M H
—
Ruko Verbena Blok A No.20, Jl.Boulevard, Grand Depok City
Kota Depok, Jawa Barat. 16412
E M A I L
—
KONTAK
—
SMS / Whatsapp
0899 0727 315
Telepon
021 - 7717086
0 komentar:
Posting Komentar