![](https://www.bmh.or.id/wp-content/uploads/2020/02/WhatsApp-Image-2020-02-05-at-07.29.01.jpeg)
bmh.or.id - Di sebagian daerah Lombok dan Mataram, air bersih masih menjadi kendala sebagian warga. Merespon kondisi tersebut, Laznas BMH terus menjalankan program Bantuan Sumur Bor untuk masyarakat dan lembaga pendidikan.
“Alhamdulillah program ini telah berlangsung sejak akhir 2019 dan terus berjalan hingga awal 2020. Kali ini BMH resmi menyerahkan bantuan sumur bor yang merupakan titik ke 13 dari total program ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat, Hasan Parsi (4/2).
Bantuan sumur bor ke 13 ini diserahkan ke Pesantren Hidayatullah Mataram yang berada di Jalan Hidayatullah No 06 Kebun Sari Ampenan, Mataram.
Bantuan sumur bor ini akan menjadikan 800 santri dan warga tidak lagi mengalami kendala air.
“Selama ini kondisi air terbatas, karena sumber air yang sebelumnya sangat terbatas debit airnya. Dengan bantuan ini, insya Allah tidak akan ada lagi pemandangan santri antri untuk berwudhu, mandi maupun lainnya,” imbuh Hasan Parsi.
Menurut Hasan, BMH akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan program yang sangat dibutuhkan oleh warga, terutama sumber air bersih.*/Herim
Zakat Anda Wujudkan Perubahan Nyata
R E K E N I N G D O N A S I
—
An. Baitul Maal Hidayatullah
An. Baitul Maal Hidayatullah
Z A K A T
—
Bank Syariah Mandiri
7006 113 413
Bank Muamalat
305 005 4445
I N F A Q / S E D E K A H
—
BNI
8924 923
BCA
553 0111 999
Mandiri
006 000 4955 658
K O N F I R M A S I D O N A S I
—
Via Media Sosial / SMS
081337774773
K A N T O R B M H
—
Ruko Verbena Blok A No.20, Jl.Boulevard, Grand Depok City
Kota Depok, Jawa Barat. 16412
E M A I L
—
KONTAK
—
SMS / Whatsapp
081337774773
Telepon
021 - 7717086
Fax
021 - 79756146
0 komentar:
Posting Komentar